Blogger Widgets TAMAMI JAYA: APAKAH JILBAB MENGGANGGU AKTIVITAS?
SELAMAT DATANG Di Web tamamijaya.blogspot.com Jalan DR.Wahidin 76 Dema'an Jepara

Friday 17 May 2013

APAKAH JILBAB MENGGANGGU AKTIVITAS?



Islam sangat menghormati wanita, tapi tidak bagi wanitanya yang enggan menghormati dirinya sendiri dan kesucian auratnya. Lihatlah wanita sekarang menjadi komoditas yang diekspos dan diperjualkan auratnya di media, bahkan berlomba-lomba menampakkan auratnya dikalangan laki-laki agar bisa di banggakan, bahkan dari lekukan tubuh yang sangat pribadi sekalipun ……………. Naudzubillah..
Mau tidak mau, sengaja ataupun tidak anda sudah membuat diri anda tidak dihargai dan dihormati oleh penampilan anda sendiri yang anda sajikan pada mata lelaki. Jika sesuatu yang buruk terjadi pada diri anda, apa itu dengan kata-kata yang nyeleneh, pelecehan seksual atau mungkin sampai pada perkosaan. Siapa yang semestinya disalahkan? Saya yakin anda menjawabnya "lelaki" bukan? Oh betapa tersiksanya menjadi seorang lelaki dijaman sekarang ini.

Terus kira-kira kapan wanita mulai memakai jilbab? Belum Siap, Nanti kalau sudah Kerja, nanti kalau sudah masuk di sekolah yang mewajibkan pakai jilbab, nanti kalau sudah bersuami, nanti kalau ada problem saja, nanti-nanti……………
Bahkan sebagian dari wanita berkata “Untuk apa berjilbab toh yang berjilbab saja sekarang banyak yang “ Rusak (Masya Allah ………..) “
Tidak … jangan menyamakan wanita yang berjilbab dengan perilaku siswi maupun mahasiswi yang kebetulan sedang tergoda nafsu duniawi.
Di dunia selebriti sekarang banyak yang mengubah penampilan dirinya dengan berbusana muslim dari Aktris Neno Warisman sampai aktris remaja Marshanda, toh penampilan mereka kelihatan lebih cantik.
Instansi kantor pun sekarang banyak pegawai wanita yang mengenakan jilbab, dan itupun tidak mengganggu aktivitas di kantor bahkan kelihatan lebih berwibawa.
Di lembaga pendidikan dari dasar sampai menengah pun sekarang sudah banyak yang mengenakan jilbab dan tidak mengganggu penampilan saat mendidik siswanya.
Polwan maupun anggota TNI wanita sekarang juga banyak yang memakai jilbab, dan itu tidak mengganggu aktivitas geraknya dalam bertugas.

Pada dunia olahraga tidak mau ketinggalan, banyak juga atlit wanita yang memakai jilbab saat berlomba maupun bertanding. Dari cabang olahraga beladiri, pakaian pencak silat dikombinasi dengan jilbab juga terlihat kontras sekali
Dan masih banyak orang-orang di sekitar anda yang juga tidak merasa terganggu dengan penampilan jilbabnya.
Dengan mengenakan Jilbab pandangan orang pertama kali sudah mengatakan bahwa anda “Baik” Tinggal bagaimana anda membawa diri anda untuk menjaga Pandangan Pertama orang-orang tersebut

No comments: