Blogger Widgets TAMAMI JAYA: INDUK ORGANISASI OLAHRAGA INTERNASIONAL
SELAMAT DATANG Di Web tamamijaya.blogspot.com Jalan DR.Wahidin 76 Dema'an Jepara

Friday 21 December 2012

INDUK ORGANISASI OLAHRAGA INTERNASIONAL




AAU             : the Amateur Atletic Union (Atlit amatir)
ABC             : Asian Badminton Confederation (Bulutangkis asia)
AFA             : Association Football Amateur (Sepakbola amatir)
AFC             : Asian Football Confederation (Sepakbola asia)
AGF             : Association Golf Federation (Golf)
AIMS           : Association of International Marathons and distance race
AIBA           : Association International Boxing Amateur (Tinju)
BWF            : Badminton World Federation (Bulutangkis)
CAF             : Confederation Africaine  de Futball (Sepakbola afrika)
Concacaf      : Confederation of north Central American and Carebean Association  Footbal (Sepakbola amerika utara-tengah-karibia)
CSF             : Confederacion Sudamericana de Futbol (Sepakbola amerika selatan)
FAI              : Federation Aeronautic International (Terjun payung)
FEI              : Federation Equestre Internationale (Berkuda)
FIAC           : Federation International Amateur Cycliste (Balap sepeda amatir)
FIBA           : Federation Internationale de Basketball Amateur (Bolabasket)
FICP           : Federation International Cycliste Proffesional (Balap sepeda pro)
FIFA           : Federation Internationale de Football Association (Sepakbola)
FIFI            : Federation of International Football Independents
FIG             : Federation Internationale de Gymnastique (Senam)
FIHA           : Federation Internationale de Hockey Association (Hoki)
FILA           : Federation Internationale de Letter Amateur (Gulat)
FIM             : Federation International Motorcyrcle (Sepeda motor)
FINA           : Federation International de Natation Amateur (Renang)
FIQ             : Federation Internationale des Quelleurs (Boling)
FISA           : Federation International Sport Automobile (Balap mobil)
FITA           : Federation Internationale de Tir L’Are (Panahan)
FOTA          : Formula One Team’s Association (F 1)
IAAF           : International Amateur Athletic Federation (Atletik)
IAF              : International Aerobic’s Federation (Aerobik)
IAHF           : International Amateur Handball Federation (Bolatangan)
IBAD           : International Badminton Association for the Disabled
IBF              : International Badminton Federation (Bulutangkis)
IBF              : International Boxing Federation (Tinju)
IBO             : International Boxing Organisation (Tinju)
ICU             : International Cycliste Union (Sport sepeda)
IFFHS         : International Federation of Football History and Statistics
IFU             : International Football Union
IIHF            : International Ice Hockey Federation (Hoki es)
IJF              : International Judo Federation (Judo)
ILTA           : International Lawn Tennis Association (Tennis)
IOC            : International Olympic Commite (Olimpiade)
IPC             : International Parasut Commite (Dirgantara)
IPF             : International Powerlighting Federation (Angkat berat)
ISF             : the International Softball Federation (Softbol)
ISRF          : International Squast Racket Federation (Squas)
ISTF          : International Sepak Takraw Federation (Sepak takraw)
ITF            : International Tennis Federation (Tennis)
ITKF          : International Traditional Karate Federation (Karate tradisional)
ITTF          : International Table Tennis Federation (Tenis meja)
IVBF          : International Volley Ball Federation (Bola voli)
IWF           : International Weightlighting Federation (Angkat besi)
IWUF        : International Wushu Union Federation (Wushu)     
IYRU         : International Yachting  Racing Union (Layar)
JKA           : Ju-jitsu Karate-do Association (Ju-jitsu)
KICK         : Karate International Council Kickboxing (Tinju bebas)
MTC          : Mens Tennis Council (Tennis pria)
NF-Board   : New Federation Board
OFC           : Oceania Football Confederation (Sepak bola oceania)
OPBF         : Orient Pasific Boxing Federation (Tinju asia pasifik)
Persilat        : Persekutuan Silat antar bangsa (Pencak silat)
PGA           : Proffesional Golf Association (Golf pro)
PKC           : Proffesional Karate Council (Karate pro)
UEFA         : Union of European Football Association (Sepak bola eropa)
UIAA         : Union Internationale des Association d’Alpinisme (Pendakian gn)
WAFA        : World Association of Veteran Athletes (Atlit veteran)
WBA         : World Boxing Association (Persatuan tinju)
WBC         : World Boxing Council (Dewan tinju)
WBF         : World Boxing Federation (Federasi tinju)
WBO        : World Boxing Organization (Organisasi tinju)
WBF         : World Badminton Federation (Bulutangkis)
WKF         : World Karate-do Federation (Karate)
WSKO      : World Shorinji Kempo Organisation (Kempo)
WTA         : Womens Tennis Association (Tenis wanita)
WTF         : World Taekwondo Federation (Taekwondo)
WWF        : World Westling Federation (Gulat)
WUKO      : World Union of Karate-do Organisation (Karate)
UIT           : Union Internationale de Tir (Menembak)

5 comments:

pak muliadi said...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


IBU TUTI TKI SINGAPUR said...

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

AndiTekno.com said...

Bermanfaat banget, terima kasih gan. Ditunggu kunjungan baliknya https://www.anditekno.com/

Rina Mariana said...

Halo semuanya
Saya ingin menggunakan media ini untuk membuat Anda semua tahu bahwa mendapatkan pinjaman tidak sesulit dan sesulit yang Anda kira

Saya Rina Mariana penduduk asli bandung. Indonesia
Saya mendapat pinjaman dari  ONE BILLION RISING FUND dan proses aplikasi saya mudah, lancar dan mudah dimengerti dan saya telah diberkati sejak saya baru menjadi firma pinjaman dan hidup saya tidak lagi menjadi bahan tertawaan bagi orang-orang, tetapi mereka datang kepada saya sekarang untuk meminta nasihat dan bagaimana membantu mereka secara finansial dan sejauh ini saya telah memperkenalkan cukup banyak orang kepada perusahaan pinjaman dan mereka juga mendapatkan pinjaman dari   ONE BILLION RISING FUND

Saya akan menyarankan bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman dan Anda ingin mendapatkan bantuan karena kami telah mendapatkan bantuan dari  ONE BILLION RISING FUND   kemudian hubungi perusahaan pinjaman melalui gmail di bawah ini dan dapatkan transformasi dalam hidup Anda secara finansial seperti yang kami lakukan
Mereka yakin, aman, andal, dan terbuka untuk pelanggan
Mengapa saya menyukai mereka adalah Anda sangat bebas untuk bertanya tentang pinjaman Anda dan layanan mereka 24/7

                                          KONTAK PERUSAHAAN

 Nama Perusahaan ::::::ONE BILLION RISING FUND
Gmail: onebillionrisingfund@gmail.com

                             Hubungi saya
Rina Marian
rinamariana874@gmail.com

Ranyrxny said...

KISAH CERITA SUKSES

ASSALAMUALAIKUM SAYA INGIN BERBAGI CARA SUKSES SAYA NGURUS IJAZAH saya asal dari jawa timur sedikit saya ingin berbagi cerita masalah pengurusan ijazah saya yang kemarin hilang mulai dari ijazah SD sampai SMA, tapi alhamdulillah untung saja ada salah satu keluarga saya yang bekerja di salah satu dinas kabupaten di wilayah jawa timur dia memberikan petunjuk cara mengurus ijazah saya yang hilang, dia memberikan no hp BPK DR SUTANTO S.H, M.A beliau selaku kepala biro umum di kantor kemendikbud pusat jakarta nomor hp beliau 0823-5240-6469, alhamdulillah beliau betul betul bisa ngurusin masalah ijazah saya, alhamdulillah setelah saya tlp beliau di nomor hp 0823-5240-6469, saya di beri petunjuk untuk mempersiap'kan berkas yang di butuh'kan sama beliau dan hari itu juga saya langsun email berkas'nya dan saya juga langsung selesai'kan ADM'nya 50% dan sisa'nya langsun saya selesai'kan juga setelah ijazah saya sudah ke terima, alhamdulillah proses'nya sangat cepat hanya dalam 1 minggu berkas ijazah saya sudah ke terima.....alhamdulillah terima kasih kpd bpk DR SUTANTO S.H,M.A berkat bantuan bpk lamaran kerja saya sudah di terima, bagi saudara/i yang lagi bermasalah malah ijazah silah'kan hub beliau semoga beliau bisa bantu, dan ternyata juga beliau bisa bantu dengan menu di bawah ini wassalam.....

1. Beliau bisa membantu anda yang kesulitan :
– Ingin kuliah tapi gak ada waktu karena terbentur jam kerja
– Ijazah hilang, rusak, dicuri, kebakaran dan kecelakaan faktor lain, dll.
– Drop out takut dimarahin ortu
– IPK jelek, ingin dibagusin
– Biaya kuliah tinggi tapi ingin cepat kerja
– Ijazah ditahan perusahaan tetapi ingin pindah ke perusahaan lain
– Dll.
2. PRODUK KAMI
Semua ijazah DIPLOMA (D1,D2,D3) S/D
SARJANA (S1, S2)..
Hampir semua perguruan tinggi kami punya
data basenya.
UNIVERSITAS TARUMA NEGARA UNIVERSITAS MERCUBUANA
UNIVERSITAS GAJAH MADA UNIVERSITAS ATMA JAYA
UNIVERSITAS PANCASILA UNIVERSITAS MOETOPO
UNIVERSITAS TERBUKA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
UNIVERSITAS TRISAKTI UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA
UNIVERSITAS BUDI LIHUR ASMI
UNIVERSITAS ILMUKOMPUTER UNIVERSITAS DIPONOGORO
AKADEMI BAHASA ASING BINA SARANA INFORMATIKA
UPN VETERAN AKADEMI PARIWISATA INDONESIA
INSTITUT TEKHNOLOGI SERPONG STIE YPKP
STIE SUKABUMI YAI
ISTN STIE PERBANAS
LIA / TOEFEL STIMIK SWADHARMA
STIMIK UKRIDA
UNIVERSITAS NASIONAL UNIVERSITAS JAKARTA
UNIVERSITAS BUNG KARNO UNIVERSITAS PADJAJARAN
UNIVERSITAS BOROBUDUR UNIVERSITAS INDONESIA
UNIVERSITAS MUHAMMADYAH UNIVERSITAS BATAM
UNIVERSITAS SAHID DLL

3. DATA YANG DI BUTUHKAN
Persyaratan untuk ijazah :
1. Nama
2. Tempat & tgl lahir
3. foto ukuran 4 x 6 (bebas, rapi, dan usahakan berjas),semua data discan dan di email ke alamat email bpk sutantokemendikbud@gmail.com
4. IPK yang di inginkan
5. universitas yang di inginkan
6. Jurusan yang di inginkan
7. Tahun kelulusan yang di inginkan
8. Nama dan alamat lengkap, serta no. telphone untuk pengiriman dokumen
9. Di kirim ke alamat email: sutantokemendikbud@gmail.com berkas akan di tindak lanjuti akan setelah pembayaran 50% masuk
10. Pembayaran lewat Transfer ke Rekening MANDIRI, BNI, BRI,
11. PENGIRIMAN Dokumen Via JNE
4. Biaya – Biaya
• SD = Rp. 1.500.000
• SMP = Rp. 2.000.000
• SMA = Rp. 3.000.000
• D3 = 6.000.000
• S1 = 7.500.000(TERGANTUN UNIVERSITAS)
• S2 = 12.000.000(TERGANTUN UNIVERSITAS)
• S3 / Doktoral Rp. 24.000.000
(kampus terkenal – wajib ikut kuliah beberapa bulan)
• D3 Kebidanan / keperawatan Rp. 8.500.000
(minimal sudah pernah kuliah di jurusan tersebut hingga semester 4)
• Pindah jurusan/profesi dari Bidan/Perawat ke Dokter. Rp. 32.000.000