Blogger Widgets TAMAMI JAYA: HASIL SEMIFINAL DIVISI UTAMA 2014
SELAMAT DATANG Di Web tamamijaya.blogspot.com Jalan DR.Wahidin 76 Dema'an Jepara

Monday 24 November 2014

HASIL SEMIFINAL DIVISI UTAMA 2014



Empat tim semifinalis akan berebut tiket promosi ke Indonesia Super League (ISL) tahun depan. Seperti diketahui bahwa ISL hanya akan menjatah 2 tim promosi untuk menggantikan 4 tim degradasi yaitu Persepam Madura United, Persiba Bantul, Persita Tangerang dan Persijap Jepara.
Empat tim yang berebut 2 tiket promosi ke ISL adalah :
1.      Martapura FC
2.      Pusamania Borneo FC
3.      PSGC Ciamis
4.      Persiwa Wamena
PSGC Ciamis lolos ke semifinal sebagai juara Grup N, setelah PSS dan PSIS didiskualifikasi dari babak 8 besar.
Sementara Persiwa Wamena lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup N, setelah PSS dan PSIS didiskualifikasi dari babak 8 besar.
Dari Grup P, Martapura FC lolos ke semifinal sebagai juara grup, sementara Pusamania Borneo FC lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup P.

Hasil semifinal :
PSGC Ciamis Vs Pusamania Borneo FC 1 – 3
Bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (24/11/2014) sore, PSGC Ciamis sukses memaksa Pusamania Borneo FC untuk memainkan babak perpanjangan waktu, perpanjangan waktu ditempuh setelah laga kedua kesebelasan selama 90 menit babak normal di Semifinal Divisi Utama 2014 berakhir 0-0 dan babak extratime juga tetap 0-0
Adu penalti :
Basid - Psgc (Gagal)
Danilo - Pbfc (Gol)
Budiawan - Psgc (Gol)
Soler - Pbfc (Gol)
Wahyudin - Psgc (Gagal)
Fandi - Pbfc (Gagal)
Dedeyan - Psgc (Gagal)
Heri S - Pbfc (Gol)
Hasil akhir PSGC Ciamis – Pusamania Borneo fc : 1-3
Pusamania Borneo FC lolos ke ISL




Hasil semifinal yang lain :
Persiwa Wamena Vs Martapura FC  1 – 0

Diluar dugaan Persiwa Wamena mengalahkan Martapura FC dan lolos ke final Divisi utama 2014 sekaligus promosi ke ISL tahun depan Persiwa Wamena menekuk Martapura FC dengan skor 1-0.
Satu-satunya gol di laga Persiwa vs Martapura FC dicetak Mario Fransiskus menit ke 24.
Martapura FC yang sejak awal diunggulkan akan bisa lolos ke final justru tampil tertekan dan kurang greget. Mereka bermain terlalu berhati-hati dan membuat mereka tidak bisa mengembangkan permainan.

Menunjukkan performa tidak baik, hal itu membuat Persiwa sukses memanfaatkan keadaan,  mereka akhirnya sukses mengunci kemenangan.

Dengan demikian, selain lolos ke final, Persiwa juga memastikan diri promosi ke Liga Super Indonesia 2015. Mereka bersama Pusamania Borneo FC akan bertanding di final dan dapat tiket promosi ke kasta liga sepak bola tertinggi di Indonesia. Persiwa Wamena akan bertemu Pusamania Borneo FC di babak final Divisi Utama di tempat yang sama, 27 November 2014 pukul 15:30 WIB.


Hasil Final Divisi Utama 2014 KLIK DI SINI

 

No comments: