Blogger Widgets TAMAMI JAYA: HASIL SEMIFINAL ISL 2014
SELAMAT DATANG Di Web tamamijaya.blogspot.com Jalan DR.Wahidin 76 Dema'an Jepara

Wednesday 5 November 2014

HASIL SEMIFINAL ISL 2014



Konate Makan
Hasil Semifinal Persib vs Arema 3-1, Persib melaju ke Final

Persib vs Arema 3-1 (hasil skor akhir full time), Si Maung Bandung akhirnya sukses mengungguli Singo Edan Malang dalam semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014 di Jakabaring Palembang pada Selasa malam (04/11/2014). Duel tersebut berkesudahan dengan skor 3 gol berbanding 1 gol.

Babak pertama, Persib sempat tertinggal 0-1 dari Arema. Gol yang diciptakan Beto dengan kesalahan Jugovic bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Makan Konate langsung menggedor barisan pertahanan anak asuh Suharno, yang bahu membahu dengan Hariono yang menggantikan Taufik
Stadion bergemuruh setelah Jugovic memperkecil ketertinggalan Maung Bandung. Bola liar di depan gawang tidak dapat ditahan penjaga Ahmad Kurniawan. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Keluarnya Gustavo Lopez dan Ahmad Bustomi semakin memutus aliran bola dari kubu Arema, karena Persib semakin menguasai lapangan tengah. Golpun semakin menunggu waktu karena Persib sering mencetak gol di sepuluh menit terakhir. Dan akhirnya Atep dan Konate Makan memperbesar keunggulan Persib pada babak tambahan 2x15 menit menjadi 3-1 Persib melaju ke final ISL 2014.

Gol Persipura
Hasil Semifinal yang lain Persipura vs Pelita Bandung Raya 2-0, Persipura melaju ke Final

Persipura Jayapura melaju ke final ajang Indonesia Super League (ISL) usai memetik kemenangan 2-0 atas Pelita Bandung Raya. Dua gol itu diborong oleh Boaz Salossa.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Jaka Baring, Palembang, Selasa sore (04/11/2014), Dua gol tersebut diborong kapten Persipura itu hanya dalam kurun waktu tiga menit saja. Yang pertama gol Boaz lahir melalui tendangan kaki kirinya dari dalam kotak penalti setelah melakukan umpan satu dua pada menit ke-69.

Gol berikutnya lahir melalui eksekusi tendangan bebas. Bola yang diarahkan ke sudut kiri atas gawang PBR gagal ditepis Denis Romanovs.

Skor 2-0 tak berubah hingga laga usai meski Persipura sempat mendapatkan peluang emas melalui Pahabol di menit ke-80. Hasil ini membuat Persipura berpeluang mempertahankan gelar juaranya, dan PBR sang kuda hitam harus pulang karena tak ada perebutan tempat ketiga

Terkait Final ISL 2014
 

No comments: