Blogger Widgets TAMAMI JAYA: NIKI SAMI GLASS
SELAMAT DATANG Di Web tamamijaya.blogspot.com Jalan DR.Wahidin 76 Dema'an Jepara

Sunday 13 November 2011

NIKI SAMI GLASS


 Jasa pembuatan kaca Grafir, Painting, Bevel, Poly dll yang berada di jalan DR.Wahidin sebelah kanan jalan dari arah stadion lama Kamal Djunaidi Demaan Jepara sebelah timur Tamami Jaya. Biasa dengan pencarian nama Pak Awok
Kami siapkan Jasa Pembuatan Kaca Gambar Painting Grafir Bevel Poly di Jepara. Kami berpengalaman di bidang Jasa Pembuatan Kaca Gambar Etsa Grafir Bevel Poly. Puluhan tahun kami mengawali dengan mensuport model-model kaca dari meubel kecil sampai meubel yang berskala Internasional.
Dengan proses manual diwali kerjasama dengan ASRI FURNITURE, 

ABDI JATI FURNITURE, JATI ADJI FURNITURE, LA CITRA FURNINDO, KARYA UTAMA FURNITURE, MANGGAR SARI FURNITURE sampai meubel-meubel kecil di Jepara sudah banyak yang kami layani sampai kami menggunakan proses Bevel kaca dengan proses mesin bevel yang didatangkan langsung dari Singapura melalui rekan bisnis yang ada di Surabaya.
Sudah banyak jasa layanan kaca di Jepara yang meniru langkah kami tetapi yang berbeda adalah kami family profile. Seperti apa kata salah satu pelanggan. “ Saya sudah lama bekerjasama dengan NIKI SAMI GLASS, walau banyak jasa layanan kaca yang mencoba berbisnis dengan saya tetapi saya kurang cocok dengan mereka walau mereka itu membuka jasa di depan gudang kami yang ada di Sukodono” Kata bapak Sukir Pemilik Karya Utama Furniture.

Mbah Ngarji seorang yang sudah lama bekerja di Asri Furniture berkata” Sudah lama meubel Asri bekerjasama dengan Niki Sami Glass dari sebelumberkembang sampai kami membuka gudang di Ngabul, dari pimpinan kami kesulitan modal sampai sekarang masih bekerjasama dengan Niki Sami Glass”


2 comments:

Anonymous said...

Hidup mas Gepeng ...........

Unknown said...

nice artikel
ST3 Telkom