Blogger Widgets TAMAMI JAYA: ASURANSI KESEHATAN
SELAMAT DATANG Di Web tamamijaya.blogspot.com Jalan DR.Wahidin 76 Dema'an Jepara

Tuesday 20 January 2015

ASURANSI KESEHATAN



Jenis asuransi yang ada :

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan
Manfaat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) BPJS Kesehatan meliputi :
a. Pelayanan kesehatan tingkat pertama, yaitu pelayanan kesehatan non spesialistik mencakup:
1.      Administrasi pelayanan
2.      Pelayanan promotif dan preventif
3.      Pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi medis
4.      Tindakan medis non spesialistik, baik operatif maupun non operatif
5.      Pelayanan obat dan bahan medis habis pakai
6.      Transfusi darah sesuai kebutuhan medis
7.      Pemeriksaan penunjang diagnosis laboratorium tingkat pertama
8.      Rawat inap tingkat pertama sesuai indikasi
b. Pelayanan kesehatan rujukan tingkat lanjutan, yaitu pelayanan kesehatan mencakup:
1. Rawat jalan, meliputi:
a)      Administrasi pelayanan
b)      Pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi spesialistik oleh dokter  spesialis dan sub spesialis
c)      Tindakan medis spesialistik sesuai dengan indikasi medis
d)     Pelayanan obat dan bahan medis habis pakai
e)      Pelayanan alat kesehatan implant
f)       Pelayanan penunjang diagnostic lanjutan sesuai dengan indikasi  medis
g)      Rehabilitasi medis
h)      Pelayanan darah
i)        Peayanan kedokteran forensik
j)        Pelayanan jenazah di fasilitas kesehatan
2. Rawat Inap yang meliputi: 
a)      Perawatan inap non intensif
b)      Perawatan inap di ruang intensif
c)      Pelayanan kesehatan lain yang ditetapkan oleh Menteri
Alamat webnya : bpjs-kesehatan.go.id

Allianz
Anda pasti pernah merasakan pentingnya kesiapan dana apabila harus dirawat di rumah sakit dalam atau luar negeri, dan harus melakukan perawatan khusus. Allianz menghadirkan program ini untuk mengatasi masalah
Asuransi kesehatan yang memberikan manfaat tepat bagi Anda dan keluarga (bila diikutsertakan), karena memberi penggantian biaya rawat inap sekaligus santunan kematian apabila seseorang menderita penyakit atau kecelakaan
Dengan tiga pilihan:
1.      SmartHealth Classic Premier (Cashless)
2.      SmartHealth Blue Sapphire (Reimbursement Rupiah)
3.      SmartHealth Light Titanium (Reimbursement US Dollar).
Alamat webnya : allianz.co.id

PRUhospital care
PRUhospital care adalah produk asuransi Kesehatan khusus untuk Rawat Inap Rumah Sakit atau terpaksa harus menjalani Perawatan di ICU (Intensive Care Unit), Operasi Bedah, maupun Kecelakaan ketika kita sedang melakukan perjalanan ke luar negeri misalnya. Pembayaran akan dilakukan berdasarkan jumlah hari Anda menjalani Perawatan.
Manfaat :
·         Memberikan manfaat harian yang akan dibayarkan jika Anda dirawat inap di Rumah Sakit dan menjalani perawatan Intensive Care Unit.
·         Manfaat Operasi Pembedahan akan diberikan pada saat Anda dirawat inap  di Rumah Sakit dan harus menjalani operasi pembedahan.
·         Manfaat akan diberikan pada saat Anda harus mengalami perawatan Rumah Sakit akibat kecelakaan pada saat melakukan perjalanan ke luar negeri.
Alamat webnya : prudential.co.id

Asuransi AXA
PT Asuransi AXA Indonesia (AXA General Insurance) merupakan bagian dari AXA Group, salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia yang didukung oleh 157.000 karyawan dan melayani 102 juta nasabah di 56 negara.
AXA General Insurance beroperasi dibidang asuransi umum dengan jalur distribusi direct marketing, keagenan, broker, bancassurance, dan distribusi alternative. AXA General Insurance didukung oleh lebih dari 500 tenaga penjualan, 8 kantor pemasaran dan melayani sekitar 51.000 nasabah di seluruh Indonesia.
AXA General Insurance memiliki pengalaman yang luas dalam menyediakan ragam perlindungan asuransi umum mulai dari asuransi perorangan seperti asuransi rumah beserta isinya, kendaraan, perjalanan, serta kesehatan dan kecelakaan diri untuk pribadi dan keluarga. AXA General Insurance juga menyediakan asuransi bisnis seperti asuransi property, kantor, manufaktur, pengangkutan, kendaraan serta asuransi kesehatan dan kecelakaan diri untuk kelompok.
Asuransi kesehatan AXA menawarkan produk eksklusif dengan jaminan yang komprehensif dan didukung oleh pelayanan yang handal dalam perawatan kesehatan untuk kebutuhan nasabah perorangan dan perusahaan.
Alamat webnya : axa-insurance.co.id

Asuransi Cigna
Senantiasa sehat adalah kondisi yang diinginkan semua orang. Namun karena berbagai faktor, jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit kadang tidak dapat kita hindari. Sehingga PT Asuransi Cigna, perusahaan penyedia jasa asuransi jiwa, kesehatan dan kecelakaan diri yang didirikan di tahun 1990, merupakan wujud dari komitmen Cigna Corporation untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia, dimana hingga saat ini telah tumbuh menjadi perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia yang sangat focus pada Affinity Marketing.
Cigna  merupakan perusahaan global penyedia jasa kesehatan yang berdedikasi membantu meningkatkan kesehatan, kesejahteraan dan rasa aman dari konsumen kami.
Alamat webnya : cigna.co.id

ASURANSI KESEHATAN HEALTH IN SAFE

Kesehatan adalah anugerah Tuhan yang tidak ternilai harganya, ketentraman Anda dapat terusik apabila salah satu anggota keluarga yang terkasih jatuh sakit. Dimanapun Anda berada, pastikan Anda terlindungi di saat terjadi hal yang tak terelakkan dalam kehidupan sehari-hari. Pastikan Anda memberikan jaminan perlindungan kesehatan pada orang terkasih Anda melalui Asuransi Kesehatan Health in Safe.
Health in Safe adalah produk asuransi kesehatan yang memberikan manfaat perlindungan rawat inap di rumah sakit dan biaya operasi di rumah sakit. Bila tidak terdapat klaim di tahun sebelumnya, maka 25% dari premi yang telah dibayarkan akan dikembalikan.
Asuransi Kesehatan Health in Safe adalah produk Commonwealth Life yang ditawarkan khusus bagi pemegang kartu kredit Citibank
Alamat webnya : commlife.co.id

ACE Jaya Proteksi
ACE Jaya Proteksi adalah salah satu penyedia layanan asuransi Kecelakaan & Kesehatan (Accident & Health) terdepan di Indonesia yang memberikan solusi perlindungan yang kreatif dan inovatif bagi pelanggan individu dan keluarga, hingga perusahaan-perusahaan multinasional yang membutuhkan program-program asuransi bagi karyawan mereka.
Produk-produk asuransi kesehatan yang dirancang oleh ACE Jaya Proteksi memberikan perlindungan maksimal terhadap dampak finansial yang ditimbulkan oleh biaya rawat inap dan perawatan medis yang dibutuhkan Tertanggung termasuk akibat penyakit kritis yang mereka derita.

Beberapa fitur atama ditawarkan :

·         Biaya Rawat Inap sampai dengan 365 hari
·         Manfaat tetap dibayarkan walaupun Tertanggung sudah memiliki asuransi kesehatan lainnya
·         Santunan harian akibat sakit atau kecelakaan
·         Pilihan santunan pembedahan
·         Tidak perlu pemeriksaan kesehatan
·         Beberapa penyakit kritis yang ditanggung antara lain: kanker, serangan jantung, stroke, gagal ginjal, penyakit hati stadium akhir, luka bakar berat, kelumpuhan(kehilangan fungsi anggota tubuh) dan lainnya yang tercantum dalam polis
Alamat webnya : acegroup.com

EQUITY LIFE INDONESIA
Individual / Individual Health Insurance (Asuransi Kesehatan Individu)
Produk ini sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan perlindungan terhadap risiko sakit, berupa penggantian biaya rawat inap di rumah sakit.
1. Pro Health Care
Pro Health Care dirancang bagi Anda yang membutuhkan program perlindungan kesehatan dengan biaya terjangkau, dengan pilihan plan yang dapat diambil sesuai kebutuhan Anda.
2. Pro Income Safe
Pro Income Safe dirancang bagi Anda dan keluarga yang menginginkan adanya perlindungan penghasilan di kala Anda sakit. Manfaat yang dapat Anda peroleh dari Pro Income Safe antara lain:
·         Santunan harian hingga Rp 500 ribu per hari (maks 365 hari selama setahun) untuk setiap perawatan di rumah sakit
·         Pengembalian 100% premi yang telah dibayarkan pada akhir masa kontrak
Alamat webnya : equity.co.id

No comments: