Blogger Widgets TAMAMI JAYA: Wisata Memancing Di Jepara
SELAMAT DATANG Di Web tamamijaya.blogspot.com Jalan DR.Wahidin 76 Dema'an Jepara

Saturday 10 January 2015

Wisata Memancing Di Jepara



Pemancingan Saung Ngembet
Saung Ngembet Merupakan Pemancingan yang berada di daerah desa Pelang kecamatan Mayong kabupaten  Jepara. Tepatnya di jalan raya Jepara-Kudus.
Menu yang disediakan adalah beraneka  ragam masakan ikan air tawar meliputi ikan Bakar, asam manis, goreng dan sop. Dalam perjalanannya Saung Ngembet berupaya melakukan pelayanan yang dapat memuaskan para konsumen.

Pemancingan Cemoro Kembar
Kolam Pemancingan Cemoro Kembar ini terletak di Jalan Raya Jepara-Kudus, tepatnya di Desa Ngabul Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara.Di kolam pemancingan ini ,menawarkan berbagai variasi makanan seafood,ikan laut,ikan air tawar Gurami.Selain itu ,bagi pengunjung yg tidak menyukai seafood atau ikan , terdapat juga olahan dengan bahan dasar Ayam.
Tidak heran bila pengunjung betah berada di kolam pemancingan ini.Karena tempatnya yang begitu asri,tenang dan bersih,dengan dudukan yang berupa lesehan yang menyerupai gazebo.

Kolam Pemancingan dan Warung Makan Kalinyamatan
Apakah Anda hobi mancing sambil menikmati lezatnya gurami bakar, lele bakar, atau bawal bakar?
Datang saja ke Kolam Pancing Kalinyamatan di Desa Batukali, Kecamatan Kalinyamatan, Jepara. Di tempat ini, Anda juga bisa mengadakan pesta ulang tahun, rapat, atau pertemuan dengan kolega Anda.Makan di lokasi ini, berarti kita sekaligus berekreasi.Kolam ini sekitar empat kilometer ke arah barat dari Desa Purwogondo atau empat kilometer ke arah selatan dari arah Bundaran Pecangaan.

Pemancingan Resto Cafe Lumbung Djati
Lokasi : Jl Raya Jepara Kudus KM 11 Pecangaan Jepara

Sebenarnya masih banyak lagi Wisata Memancing di Kota Jepara, silahkan ditambah ……
Wisata Religi Di Jepara KLIK DI SINI
 

No comments: