Blogger Widgets TAMAMI JAYA: Wisata Keluarga Di Jepara
SELAMAT DATANG Di Web tamamijaya.blogspot.com Jalan DR.Wahidin 76 Dema'an Jepara

Saturday 10 January 2015

Wisata Keluarga Di Jepara



Kura-Kura Ocean Park
Objek wisata Kura-kura Ocean Park berada di lokasi Pantai Kartini. Wahana ini cukup menarik, karena gedung yang dijadikan tempat aquarium berbentuk Kura-kura raksasa. Biaya tiket masuk kura-kura ocean Park Rp 17.500,-/orang sewaktu hari besar/libur.
Di dalam kura-kura aquarium ini ada berbagai macam ikan seperti ikan hiu sirip hitam, ikan nemo (clown fish), ikan badong, ikan cantik (dotty back), angel fish, dan masih banyak lagi.
Tidak lupa di dalam area kura-kura ada Theraphy yang menggunakan sarana gigitan ikan kecil-kecil.

Tiara Park Waterboom and 3D Theater
Ada enam wahana wisata keluarga ditawarkan objek wisata ini yakni kolam arus, ATV arena, outbound, Flying Fox, 3D movie theatre, dan kolam renang dengan kedalaman 50 cm, 80 cm, 90 cm, 1,5 m, 2 m, dan 3 meter.
Untuk kolam 50 cm dan 80 cm diberikan kepada anak-anak fasilitas tersebut. Sedangkan flying fox menjadi idola bagi pengunjung selain water boomnya.Di Tiara Park ini, juga telah menggunakan standar keamanan yang ditetapkan, sehingga semua fasilitas hiburan akan aman bagi pengunjung karena ada petugas yang selalu memantau area.
Selain fasilitas wahana hiburan, pengelola hiburan juga menyediakan fasilitas mushala.Tempat wisata ini berada di sebelah selatan lapangan Kenari Purwogondo, arah jalan raya Jepara-Kudus

Alamoya Waterboom
Alamoya Waterboom berada di Desa Bapangan RT.02 RW.01 Jepara kota sekitar 2,5 km dari alun-alun kabupaten Jepara ke arah timur, atau bisa dijangkau dari Taman Kerang Pengkol ke timur sekitar satu kilo.
Masih dipakai sekolah yang siswanya melakukan pembelajaran renang.

Mitra Waterboom
Mitra Waterboom berada di Desa Bangsri Kecamatan Bangsri Kabupaten  Jepara sekitar 25 km dari alun-alun kabupaten Jepara ke arah utara, atau bisa dijangkau dari arah utara (Pati-Keling-Bangsri)
Masih dipakai sekolah yang siswanya melakukan pembelajaran renang.

Kolam Renang Shinta Pool
Merupakan wahana rekreasi yang ada di Desa Pecangaan Kulon Kecamatan Pecanga’an Kabupaten Jepara. Lokasi mudah dijangkau karena berada di jalan Jepara-Pecanga’an, disamping banyak transportasi yang bisa dipakai, tempatnya juga mudah ditemukan. Kolam Renang ini cocok untuk berbagai kalangan.
Disini adalah tempat rekreasi yang asyik tetapi tetap terjangkau. Buka setiap hari, mulai senin-minggu.

Kebonan Kampoeng Maen
Wilayah agrowisata di kabupaten Jepara,berupa hutan kampoeng yang terletak di Kelurahan Bapangan Jepara kota,  tepatnya sebelah timur pusat kota Jepara, berada diatas area 1500 m2 berupa aktifitas kegiatan yang langsung berinteraksi dengan alam kampoeng dengan berbagai tanaman buah-buahan,taman bermain, kolam renang, coffeshop, resto, batik artshop dan sekolah alam, dilengkapi pula bangunan joglo yang merupakan bangunan arsitektur jawa dapat dijadikan sebagai suatu wahana olahraga, rekreasi dan refreshing.
Kebonan kampoeng maen merupakan wahana pembelajaran interaktif, edukatif dan efektif dengan metode experiential learning di alam terbuka terbuka meliputi unsur-unsur soft skill dan hard skill yang memiliki nilai-nilai positif bagi kalangan anak-anak, remaja bahkan dewasa.

Sebenarnya masih banyak lagi Wisata Keluarga di Kota Jepara, silahkan ditambah ……
Wisata Memancing Di Jepara KLIK DI SINI
 

1 comment:

Anonymous said...

Alon-alon Jepara dibersihkan saja dari area becak wisata-sepatu roda, kembalikan ke Alon-alon II (terminal) Satpol-PP mana?????? dimana Satpol-PP??????