Blogger Widgets TAMAMI JAYA: Laporan wisata dengan kalimat asli dari siswa Sekolah Dasar
SELAMAT DATANG Di Web tamamijaya.blogspot.com Jalan DR.Wahidin 76 Dema'an Jepara

Friday 16 January 2015

Laporan wisata dengan kalimat asli dari siswa Sekolah Dasar



Laporan perjalanan ke waterboom Tiara Park

Waterboom tiara park berlokasi di purwogondo, kalinyamatan dari sekolahku jaraknya kira-kira 8 km yang dapat ditempuh dalam waktu 30 menit
Menurut pemandu di tiara park lokasi ini dibuat taman wisata anak-anak tapi tidak mendukung dengan keadaan sekitarnya jadi dibuatlah arena parkir yang terlampau luas sampai adanya kereta anak-anak yang tak terpakai.
Arena di weterboom ini terdiri dari 3 tempat yaitu :
·         Tempat anak-anak balita (usia 4-6 tahun)
·         Tempat dewasa yang tinggi airnya dalam buat latihan orang yang ikut renang entah berapa cm tingginya
·         Tempat umum ada ajang permainan, ada tempat luncurannya yang bikin kita tegang seru-seruan ada juga tempat tangga di atasnya ada ember besar yang siap menguyur kami

Di tiara park ada juga kegiatan trampolin,flying fox tapi sudah tak terpakai sayang sekali karena sudah tak bisa dipakai.
Saya dan teman-teman berseluncur dari atas sampai kebawah saya berseluncur dengan teman-teman sama teman-teman yang asik bermain luncuran lagi saya mencoba lagi berseluncur.
Saya liburan ke water boom dengan teman-teman saya bermain perosotan sama teman-teman sedangkan teman-teman yang lain bermain seluncuran ada pula yang bermain di perosotan, anak-anak yang lain berseluncuran dari atas sampai kebawah, saya dan teman-teman juga bermain di area anak.
Di sana ada luncuran anak-anak
Saya dan teman temanku bermain luncuran itu dengan teman-teman yang bermain luncuran ini digunakan anak-anak dari atas sampai kebawah di sana ada luncuran yang tegang kalau coba seru sekali
Disana ada orang yang berenang di dangkal ada juga yang dalam sebaiknya anak-anak jangan bermain yang dalam karena bisa membahayakan diri sendiri, kalau begitu kita harus bermain di tempat anak-anak saya berseluncur dari atas sampai bawah kalau begitu kita harus bermain bersama teman-teman dibawah ada pula yang meluncur dari atas
Ada juga yang tidak berani dari atas
Saya harus bermain di area anak-anak jangan bermain di area orang dewasa kalau begitu saya dan teman-teman saya bermain selorodan anak kalau begitu saya bermain di arena anak-anak saya anak-anak jadi jangan bermain kolam renang yang paling dalam karena itu bisa membahayakan diri sendiri
Di sana juga ada ember yang siap menguyur kami saya bermain perosotan bersama teman-teman yang asik bermain ada pula yang tidak berani berseluncur dari atas  ada banyak yang tidak berani dari atas.
Arena di water boom ini juga luas karena itu bisa membahayakan diri sendiri ada tempat luncuran yang bikin kita tegang seru-seruan ada juga tempat tangga diatasnya ada ember besar yang siap menguyur kami.
Ada juga yang tak bisa di pakai karena sudah tidak bisa digunakan kalau di gunakan bisa membahayakan diri sendiri.
Menurut saya disana ada juga yang seluncurnya memutar-mutar ada juga yang bikin kita tegang kalau di coba rasanya sejuk saya bermain luncuran yang besar.
Di sana ada juga perosotan anak-anak saya bermain sama teman-teman saya dibawah

Saya berlibur ke water boom untuk berlibur kesana saya bermain lucuran yang menegangkan arena disana juga menarik karena ada perosotan disana kita akan coba bersama teman-teman saya untuk berlibur ke water boom saya bersama teman saya bermain bersama teman-teman tapi saya berseluncur dari atas sampai kebawah terakhir saya bermain bersama teman-teman saya bermain lagi perosotan anak-anak karena ada ember kecil yang siap menguyur kami disana saya berlibur ke water boom saya pergi bersama ke water boom bersama teman-teman di tiara park saya bermain disana bersama teman-teman yang juga bermain perosotan anak-anak ada juga tempat tangga di atasnya ada ember besar yang siap menguyur kami.

Menurut pemandu di tiara park lokasi ini di buat taman wisata anak-anak mendukung dengan keadaan sekitarnya saya bermain perosotan disana, di sana itu untuk berlibur-berliburan di sana saya dan teman-teman bermain di sana sama teman-teman
Disana ada curah yang memutar-memutar kalau begitu saya di sana harus bersenang-senang kalau begitu saya harus bermain bersama teman-teman saya dan teman-teman berseluncuran dengan teman-teman saya disana bermain disana dengan teman-teman saya main perosotan disana sama teman-teman saya yang bermain di sana

Demikian laporan kami, terimakasih.
Dari siswa kelas VI SD Negeri 2 Sukosono Kedung Jepara

Terkait Laporan Perjalanan Study Tour ke Tangkuban Perahu KLIK DI SINI
 

No comments: